Cerita ketika kami baru saja menyelesaikan sebuah proyek untuk memproduksi dan instalasi huruf timbul . Hasil survei yang telah dilakukan hasilnya adalah bahwa lokasi pemasangan tanda terletak di lingkungan ramai dan kompetitif. Permintaan klien tentu masuk toko atau perusahaan yang mereka inginkan lebih menonjol dan terlihat dari toko atau perusahaan di sekitarnya.

Apa yang harus kita lakukan untuk memenuhi permintaan dari klien?

Artikel ini mencoba untuk memberikan beberapa masukan penting yang diharapkan dapat membantu meningkatkan keterbacaan dan kejelasan embossing. Tanda mendapat perhatian dari orang dalam yang waktu yang relatif singkat, yang berarti peluang bisnis yang datang singkat pula. Prinsip ini Berlaku untuk menandatangani efektivitas jenis lainnya serta neonbox dan billboard atau papan penimbunan.

Besar Atau Kecilnya Huruf

Faktor yang paling penting adalah untuk Tentukan kasus utama which sensitif dalam bahasa Inggris dikenal sebagai “kasus surat”. Apakah kita meminta klien harus terbuat dari which timbul huruf besar semua? Jika demikian, tanda adalah Kemungkinan untuk memiliki tingkat keterbacaan (keterbacaan) lebih rendah dari tanda yang menggunakan huruf besar dan huruf kecil. Mengapa menggunakan huruf kapital semua membuat kurang terbaca tanda? Seperti ditulis dalam industri signage buku referensi, “Alasannya adalah bahwa bagian-bagian dari surat yang memanjang ke atas atau ke bawah dari tubuh memainkan surat memberikan kata profil atau bentuk yang lebih mudah dikenali, bahkan ketika pembaca tidak Mampu untuk melihat fokus kata dan jelas. ini merupakan faktor yang sangat penting ketika tanda harus dibaca dari jarak jauh.

Kata-kata dengan huruf besar semua memiliki sedikit variasi bila dilihat dari kejauhan, sementara huruf kecil yang berbentuk lebih dikenali bahkan ketika huruf kabur karena kurangnya fokus.

Menurut salah satu sumber referensi, diperkirakan signage yang menggunakan campuran huruf besar dan huruf kecil, 15 persen dapat dengan mudah membaca lebih dari tanda-tanda dengan huruf-huruf besar. Prinsip dasar penting untuk communicate dengan klien kami. Sekali lagi, tujuannya adalah untuk menciptakan sebuah tanda yang bisa dibaca dengan mudah dan cepat intervensi. Mengapa membahayakan bahwa tujuan menggunakan huruf besar semua?

Jenis huruf

tanda huruf Juga memiliki pengaruh yang signifikan dalam hal keterbacaan huruf. Untuk informasi, apa yang dimaksud dengan pembacaan ( “keterbacaan”) adalah sejauh yang mana kasus yang dipilih Memungkinkan pembaca untuk memahami kata-kata tanda tanpa memerlukan usaha apapun. Dengan kata lain, sangat terbaca tanda tidak memerlukan mental “terjemahan” untuk memahami pesan. Sementara “pembacaan” untuk mengukur seberapa baik kombinasi huruf Mudah dibaca dalam sebuah kata atau kalimat. Jika Anda masih tidak yakin apa definisi di atas, definisi keterbacaan atau mudah dibaca dibawah ini:

Keterbacaan Mengacu pada bagaimana tipografi dirancang dan seberapa baik karakter individu dapat dibedakan dari yang lain.

Keterbacaan adalah susunan kata dan kelompok kata dengan cara yang Memungkinkan mata pembaca Mudah mengakses konten.

Nah saya rasa cukup sampai disini. Untuk informasi selengkapnya Anda Bisa Klik Disini .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *