Skuad Inggris mengalami jenis boot camp yang berbeda akhir pekan lalu saat manajer Gareth Southgate mengatur perjalanan rahasia ke Pusat Latihan Komando Royal Marinir.

Dua puluh anggota tim Inggris, bersama dengan anggota kunci staf backroom Asosiasi Sepak Bola di agen bola terbaik dan terpercaya, dibawa dalam sebuah perjalanan kejutan ke markas di Devon pada hari Jumat dan menghabiskan 48 jam berikutnya dengan seragam militer, menyelesaikan serangkaian latihan yang dirancang untuk kelautan. Merekrut

Para pemain akan berkumpul kembali pada hari Selasa di St George’s Park, bergabung dengan Gary Cahill, Eric Dier, Chris Smalling, Jesse Lingard dan Marcus Rashford – yang melewatkan tamasya – untuk mempersiapkan kualifikasi Piala Dunia yang akan datang.
Melawan Skotlandia di lingkungan yang lebih akrab.

“Orang-orang ini mewakili Ratu dan negara, dan kami melakukan hal yang sama – namun konsekuensi dari kegagalan Marinir Royal jauh lebih tinggi. Itu memberi kita konteks dan perbandingan yang baik,” Southgate mengatakan kepada situs Asosiasi Sepakbola.

“Kami ingin datang dan menempatkan orang-orang itu ke lingkungan yang berbeda, sesuatu yang tidak mereka duga. Marinir berbicara tentang harapan yang terkilir, dan itu adalah bagian dari tema kamp – bagaimana kita bisa beradaptasi pada saat-saat sulit untuk Kita sebagai sebuah tim?

“Ada beberapa tujuan tim di sekitar mendorong diri mereka melampaui ke mana mereka pikir mereka bisa pergi dan tahu bahwa Anda tidak ingin membiarkan rekan satu tim Anda turun.

“Kami ingin mengekspos orang-orang ke lingkungan elit dengan salah satu kekuatan elit di dunia Kami ingin mereka melihat bahwa ada dunia lain di luar sana.”

Sumber: agen bola euro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *