Rio Ferdinand telah menyarankan agar Sergio Ramos merasa malu pada dirinya sendiri setelah dia berkonspirasi untuk mendapatkan Juan Cuadrado pada Sabtu malam.

Cuadrado bermain hanya 20 menit dari final Liga Champions di Cardiff setelah menjadi pemain pengganti dalam kekalahan 4-1 Juventus ke Real Madrid.

Mantan pemain sayap Chelsea itu menerima kartu kuning pertamanya dalam beberapa menit setelah memasuki lapangan sebelum pertengkaran dengan Sergio Ramos membuat pemain Kolombia itu diusir dari lapangan karena mendapat pelanggaran kedua pada menit ke-84.

Ramos pada awalnya mengalahkan Cuadrado dengan tantangan agen judi bola dunia yang kuat sebelum pemain sayap Juventus bangkit berdiri dalam usaha untuk segera lempar.

Cuadrado kemudian muncul tanpa sengaja menginjak kaki Ramos saat ia melihat untuk mengumpulkan bola yang mendorong penyelaman teater dan pirouette dari bek pemenang Piala Dunia.

Replays kemudian menunjukkan ada kontak minimal antara pasangan dalam sebuah insiden yang terjadi dekat dengan touchline tepat di depan hakim garis.

Berbicara setelah pertandingan dalam kapasitasnya sebagai pakar di BT Sport, Rio Ferdinand mengecam kapten Real Madrid karena mendapatkan teknik pengiriman.

“Ramos akan merasa malu, saat melihat besok dia akan merasa malu,” kata Ferdinand.

“Jika anak saya memperhatikan saya melakukan itu – saya akan malu melihat mata anak saya.

“Kesuksesan kami bukan kebetulan dan tiga Liga Champions dalam empat tahun ini gila.

“Kami sangat bangga dengan tim ini dan klub ini Kami membuat sedikit kesalahan, yang merupakan kunci dalam pertandingan ini, dan kami adalah pemenang yang pantas Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan melakukannya dengan sempurna.”

Sumber: Master Agen Sbobet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *