Swedia mengalahkan Prancis atas tindakan mengejutkan dari Hugo Lloris yang memungkinkan Ola Toivonen mencetak pemenang yang tak terlupakan.

Untuk permainan judi bola kunjungi situs agen bola promo

Ola Toivonen mencetak gol dari garis tengah pada menit ketiga saat penghentian untuk menghukum kesalahan mengerikan dari Hugo Lloris dan memberi Swedia kemenangan 2-1 atas Prancis dalam kualifikasi Piala Dunia.

Lloris salah izin, memungkinkan Toivonen untuk menutup kemenangan dengan cara spektakuler setelah pertandingan itu tampaknya ditakdirkan untuk berakhir imbang.

Striker Arsenal Olivier Giroud sebelumnya menindaklanjuti hat-tricknya melawan Paraguay terakhir kali dengan tendangan voli yang indah untuk menempatkan Prancis di depan di Stockholm.

Tapi Jimmy Durmaz menyamakan kedudukan untuk Swedia sebelum babak pertama dengan gol internasional pertamanya sejak Oktober 2014.

Dan drama akhir yang menakjubkan berarti Swedia bergerak di atas Prancis di puncak Grup A saat balapan untuk Rusia berlanjut.

Dalam sebuah grup yang kompetitif, Belanda sekarang hanya meraih tiga poin dari posisi teratas atas kemenangan mereka melawan Luksemburg. Bulgaria berada di urutan keempat, hanya empat poin di belakang Swedia – yang duduk di puncak pada selisih gol dari pemain Didier Deschamps – meski mengalami kerugian mengejutkan di Belarus.

Sebuah setengah jam setengah tenang melihat Dimitri Payet dan Mikael Lustig kehilangan target dari setengah peluang di kedua ujungnya, namun pertandingan tersebut meledak dalam kehidupan sebelum babak pertama berakhir.

Pertama, Giroud menyia-nyiakan kesempatan emas dengan melangkah jauh dari dalam kotak enam yard, kapten Swedia Andreas Granqvist melakukan cukup untuk menyingkirkannya setelah mendapat kabar baik dari Benjamin Mendy di sebelah kiri untuk menciptakan peluang.

Sumber : agen terpercaya bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *