Garansindo kini membatalkan Gesits ke pameran EICMA 2017, ini adalah salah satu pameran otomotif rod dua terbesar di dunia dan pameran tersebut akan di gelar di Milan, italia, pada tahun ini. Mengapa ini bisa terjadi ? persoalan yang dialaminya adalah masalah waktu yang terlalu mepet karena motor Gesits masih berbentuk prototype.

Waktu Yang Tidak Bisa Terkejar, Garansindo Mengundurkan Gesits Ke EICMA 2017

“tidak bisa ternyata, cukup mepet waktunya, awalnya perkiraan bisa dilakukan sebelum pengenalan Gesits versi produk jadi memungkinkan bisa di bawa kesana (EICMA 2017). Cukup sayang sekali jika di bawa kesana namun masih dalam keadaan prototype”, menurut Muhammad Al Abdullah, CEO dari Garansindo Group.

Seperti kabar sebelumnya bahwa garansindo sudah merencanakan untuk memperkenalkan Gesits ke EICMA karena memed sudah yakin sekali kehadiran Gesits di sana, bisa mendapatkan kesempatan yang lebih luas lagi untuk pemasaran pasar. Garansindo juga sangat percaya bahwa produk motor listrik yang sudah kerja sama dengan ITS bisa tembus pasar luar negri, namun sayang sekali garansindo membatalkannya karena keterbatasan waktu yang cukup mepet.

Untuk diketahui bahwa kini PT. Garansindo Inter Global sudah menandatangani kontrak kerja sama dengan PT. Wika Industri dan juga Konstruksi, perusahaan pemerintah itu sudah siap memproduksi gesits di kompleks Wika Cileungsi, Bogor, pada awal tahun depan.

Mulai memproduksi ini merupakan awal dari PT. Garansindo Inter Global yang sudah resmi akan menjual motor listrik di awal tahun 2018. Pada tahap awal ini akan memproduksi 50 ribu unit kemudian pada tahun selanjutnya akan di tingkatkan hingga 100 ribu unit pertahunnya.

Dengan sudah penandatanganan masalah produksi ini, artinya bahwa Gesits sudah dikosongkan oleh tiga kekuatan dan semua itu hasil dari anak bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *