Menghadapi kekhawatiran tentang lambannya bermain di beberapa turnamen, beberapa hari setelah Daniel Negreanu menyuarakan komplainnya dalam sebuah posting blog tentang tanking yang berlebihan, World Series of Poker mengumumkan sedikit perubahan peraturan pada hari Selasa yang akan berlaku untuk WSOP 2017.

Tidak ada lagi pemain harus membiarkan frustrasi mereka mendidih sebelum memanggil jam pada lawan yang lamban. Sekarang, sebaliknya, pemain akan diizinkan untuk memanggil jam kapan pun mereka merasa perlu. Negreanu mengatakan bahwa dia akan memanfaatkan tekad baru tentang protokol pemanggil jam ini.

Di masa lalu, pemain diizinkan untuk memanggil jam pada lawan setelah “jumlah waktu yang wajar”, atau dua menit. Aturan itu tidak berlaku lagi.

Setelah pemain memanggil “jam,” dealer memanggil “lantai”, memanggil petugas turnamen ke meja di mana dia akan secara resmi memulai hitungan mundur berjangka waktu. Di masa lalu, seperti yang terjadi di turnamen poker paling di Amerika Serikat, pemain akan diberi waktu 60 detik untuk bertindak begitu lantai tiba sebelum dipaksa melipat.

Memanggil jam, bagaimanapun, tidak menjamin pemain harus bertindak cepat. Petugas lantai bisa memutuskan apakah situasinya memerlukan tangki panjang, jam tidak akan ditegakkan. Ini akan membantu mencegah individu tertentu menyalahgunakan peraturan panggilan jam baru.

Seperti yang Terlihat di TV

“Tanking,” tindakan turun jauh ke dalam pikiran sementara giliran Anda untuk bertindak, telah menjadi isu yang diperdebatkan dalam beberapa tahun terakhir.

Banyak pemain menuduh orang lain sengaja memperlambat permainan dengan taktik penundaan ini.

Beberapa penggemar poker di forum dan media sosial menyatakan siaran televisi tanpa disengaja berkat tanking yang berlebihan. Beberapa bahkan mengatakan itu mungkin ada kaitannya dengan mengapa rating televisi untuk poker telah dilakukan dalam beberapa tahun terakhir.

Lonceng Negreanu di

Daniel Negreanu yang selalu terang-terangan telah lama menganjurkan untuk menonton jam menembak di poker. Dalam sebuah posting blog baru-baru ini tentang rencana WSOP-nya, dia mengatakan bahwa dia bermain dalam acara hold’em tanpa batas karena lambannya turnamen ini.

Dia mengatakan bahwa dia berharap bahwa WSOP akan dapat mengintegrasikan perubahan yang terkait dengan peraturan jam pada tahun 2018, menunjukkan bahwa kendala waktu tersebut menjadi semakin standar pada festival bandar poker di seluruh dunia, terutama pada acara roller-tinggi.

Kid Poker berencana bermain di hampir setengah dari gelang pada jadwal WSOP 2017. Dia menulis bahwa dia akan mengambil keuntungan dari haknya untuk menelpon jam pada “kapal tanker biasa.” Dalam memberikan peringatan yang adil, Negreanu mengatakan bahwa itu bukan masalah pribadi, namun dia menyatakan akan bersedia untuk memanggil jam “sedini 30 detik Sebelum kegagalan “untuk terus bermain maju.

Dia mengatakan bahwa dia akan memberi lebih banyak kesempatan untuk berpikir ekstensif dalam situasi pasca-gagal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *